Pep Guardiola: Sungguh Kejam Manchester City Tersingkir dari Liga Champions

Pada laga leg pertama di Tottenham Hotspur Stadium dan Man City kalah 0-1.Manchester City memang mampu mengalahkan Totteham Hotspur dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 di kandang sendiri Etihad Stadium.

Manchester City menang 4-3 kemenangan itu seolah tak berarti karena tiga gol yang berhasil dilesakkan Hotspur di Etihad membawa tim tamu melaju ke semifinal lantaran menang agresivitas gol tandang.Ini memang kejam tapi seperti itulah dan kami harus menerimanya.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah bertanding dengan di Etihad Stadium terlihat tak percaya tim asuhannya tersingkir dengan cara seperti itu.Sergio Aguero sempat menjebol gawang Spurs di menit-menit akhir pertandingan.

Skor ketika itu jadi 5-3 dan wasit menggunakan VAR dan selanjutnya memutuskan gol itu tak sah lantaran Aguero dalam posisi offside. Skor 4-3 pun tak berubah hingga laga usai.

Babak kedua kami unggul 3 – 2 dalam menit 20 dan kami menciptakan banyak peluang dan mencetak gol yang kami butuhkan.Guardiola mengatakan dia terus mendukung penggunaan VAR.

Gol Aguero, VAR juga digunakan untuk memastikan gol ketiga Hotspur lewat Fernando Llorente pada menit ke-73.Secara khusus ia menyoroti gol Llorente tersebut dan sempat terlihat mengenai bagian tangan atau pinggul striker Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *