Jose Mourinho: Saya Tidak Akan Ke Real Madrid

Jose Mourinho mengumumkan bahwa ia tidak tertarik untuk membesut Real Madrid sebelum raksasa Spanyol itu mengumumkan kembalinya Zinedine Zidane.

Masa depan Santiago Solari menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Los Blancos akhirnya mengumumkan pada Senin (11/3) kemarin terkait pemecatan pelatih interim itu dan Zidane sepakat menerima tawaran untuk kembali melatih klub.

Sebelum nya nama Mourinho kerap disebut-akan kembali melatih di Santiago Bernabeu. Namun nyatanya mantan pelatih United ini tidak tertarik bereuni dengan Ramos dkk.

“Apakah saya akan kembali ke klub yang sebelumnya saya pernah di sana? Jika saya pikir itu adalah klub yang tepat, struktur yang tepat, momen yang tepat, tidak ada masalah sama sekali,” ujar Mourinho kepada BeIN Sport.

“Itu adalah alasan kebanggaan ketika klub tempat Anda bekerja sebelumnya ingin Anda kembali. Satu-satunya momen saya punya perasaan ini adalah dengan Chelsea, bukan dengan Real Madrid.”

Beberapa waktu yang lalu, Mantan presiden Real Madrid mendesak agar memakai kembali jasa Zidane dan tidak menggunakan jasa Mourinho. Pelatih asal Portugal ini juga dianggap berseteru dengan beberapa pemain Madrid seperto Sergio Ramos dan Gareth Bale yang paling gress yakni Iker Casillas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *